Bengkayang_ Kamis (28/02/2019) Penyuluh Agama Islam Non PNS dibawah binaan Bimas Islam KaKemenag Kab.Bengkayang melakukan pembinaan pada masyarakat Muslim di Bengkayang yang terletak di dusun Tampe Bawah kelurahan Sebalo Kec.Bengkayang. Pembinaan dilakukan dengan metode  pembelajaran Al Qur'an, kegiatan diawali dengan tausyiah keagamaan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan para masyarakat Tampe.

Kegiatan diagendakan setiap malam kamis, malam Jum’at. Masyarakat yang hadir berjumlah 18 orang terdiri dari bapak2 pensiunan PNS dan para takmir masjid se kec.Bengkayang dihadiri pula oleh tokoh masyarakat dan pemuda. Penyuluhan agama Islam ini dilaksanakan di kediaman Penyuluh Agama Islam Non PNS penempatan Bengkayang Hermansah,S.Pd.I.

Tujuan dari kegiatan ini diantaranya menghidupkan dakwah syiar Islam,mempererat tali silaturahim sesama muslim, memperdalam ilmu taklim muta'lim tentang Pembelajaran Al Quran, juga untuk memberantas buta huruf Al Quran, dan menambah wawasan keagamaan yang mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan. (Akhzari)