Senin, 09 September 2019, 10:29 beritakemenagmpw

Mempawah. Minggu 8 September 2019, bertempat di Sibo Daya Desa Pak Utan Kecamatan Toho adanya kegiatan gotong royong pembangunan mushalla Nurus Shuhada. Dengan tenaga 45 orang pria dan wanita kerja bersama-sama untuk membangun mushalla tersebut agar terselesaikan dengan segera dan digunakan sebagai tempat ibadah muslim.

Mushalla yang berukuran sederhana akan menjadi salah satu tempat istimewa, tempat suci untuk umat muslim. Tempat yang sudah diharapkan pendiriannya oleh warga setempat, menjadi salah satu perhatian penting penyuluh agama islam Kecamatan Toho.

Oleh karena itu, Muhammad Kawi penyuluh agama islam KUA Kecamatan Toho ikut serta dan menjadi motor penggerak dalam pembangunan mushalla tersebut.

Penyuluh Agama Islam menjadi salah satu media antara masyarakat setempat dengan Kementerian Agama Kabupaten Mempawah membuat semangat bekerja dalam membangun mushalla tersebut. Selesainya mushalla itu menjadi impian bersama agar nantinya mudah untuk melakukan shalat berjamaah, pengajian, ceramah dan lain-lain. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait