Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau mengelar rapat Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) 2020-2024. Acara yang berlangsung di aula kantor, Jumat (9/10) dihadiri Kepala Kemenag Sekadau H.Tengku Indra Kusuma, S.Pd.i, M.Si, Kasubbag TU Muslimun, S.Ag, Kasi Penyelenggara, bersama jajaran perencana, penyusun program rencana anggaran di masing-masing seksi.

Penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan selama rapat berlangsung yakni dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Rapat membahas keberhasilan program masing-masing seksi selama 5 tahun  yang telah dilaksanakan sebelumnya, melihat capaian kinerja, berikutnya rapat membahas Renstra untuk jangka waktu lima tahun kedepan.

Kepala Kemenag Sekadau H.Tengku Indra mengharapkan sinergis dan terintegrasi dalam menyusun setiap perencanaan. Sasaran program masing-masing satuan kerja dalam penyusunan strategis harus bersinergi dengan sasaran strategis dan tujuan. 

Selanjutnya sasaran masing-masing kegiatan harus bersinergi dengan sasaran dari hasil kegiatan sehingga terimplentasi terhadap apa yang menjadi Focus prioritas. H.Tengku Indra berharap dalam penyusunan program dan rencana kegiatan harus tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masing-masing seksi. (Andre)