Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah, SWT. Tuhan Yang Maha Esa, acara peringatan Hari Amal Bhakhti (HAB) ke 69 Tahun 2015 Kementerian Agama di Kabupaten Melawi pada Sabtu, (03/01) kemarin berjalan lancar dan sukses .

Pada acara ramah tamah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Melawi, H. Azharuddin Nawawi, S.Ag memberikan sambutan di hadapan para pegawai struktural dan fungsional , para pejabat Kasi dan penyelenggara bimas , Kepala KUA dan Kepala Madrasah dan Tokoh Agama seperti MUI,IPHI,FKUB, tokoh Organisasi berbagai Agama yg ada di Kab.Melawi serta para pensiunan pegawai Kementerian Agama Kab. Melawi.

Dalam sambutannya . H. Azharuddin Nawawi, S.Ag menegaskan tentang 5 (lima) budaya yang telah dicanangkan oleh Menteri Agama RI antara lain pentingnya Integritas , meningkatkan profesionalisme pegawai, berusaha melakukan Inovasi dalam tugas, melakukan kerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan dan masalah yang dihadapi serta menunjukkan keteladanan tentang sikap dan kinerja pegawai Kementerian Agama .

Bertempat di Aula Kankemenag Kab. Melawi, acara ramah tamah ini juga diisi dengan kegiatan lomba nasi tumpeng yang diikuti oleh peserta dari Dharma Wanita, Kua , Madrasah , dan Majelis Taklim . Dalam kesempatan itu Azharuddin secara spontanitas melelang hasil lomba nasi tumpeng dan disambut baik para pejabat yang hadir.

Acara selanjutnya penyerahan motor dinas kepada Pengawas Pendidikan Agama Islam, para Penyuluh Agama Islam dan Katholik, dan diakhiri dengan pemberian bingkisan tali kasih kepada para pensiunan . Acara kemudian di akhiri dengan makan dan foto bersama. Selamat HAB ke 69 semoga kita selalu dalam ridho Allah SWT Amiin,, ( Hermiati Azharuddin Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag.Kab.Melawi )