Sambas, Selasa (05/01/2021) Peringatan hari amal bhakti ke 75 Tahun 2021 diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, LC, M.H dengan membacakan kata sambutan Menteri Agama RI dan dilanjutkan pemotongan tumpeng diruang Pelayanan Haji dan Umrah terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

Seusai pemotongan tumpeng dilakukan pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd yang diikuti oleh Kepala Madrasah dan Kepala KUA serta ASN yang ada dlingkungan Kemenag Kab. Sambas. Disampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada ASN yang terbaik (the best of the best). Banyak reword yang diberikan mulai dari Kepala KUA yang berprestasi, Kepala Madrasah, Guru serta para pemenang lomba. Saya bersyukur sekali atas dibangunnya gedung PELHUT yang merupakan kebanggaan kita bersama karena gedung yang dibangun ini sangat megah,  ditahun 2020 ada tiga komponen bangunan yang kita dapatkan yaitu gedung PELHUT, MANIC, dan KUA, yang Insyaallah akan diresmikan pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 akan datang ungkapnya.

Akhir acara dibagikan piagam penghargaan dan hadiah kepada Kepala KUA yang berprestasi, Kepala Madrasah yang berprestasi, Guru serta para pemenang lomba disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas, Kepala sub bag TU H. Nazarudin, S.Sos.I, M.Sos, Kasi Bimas Islam Drs. H. Karlan, Kepala Seksi PHU Drs. Herlan, Kepala MAN IC, serta Penyelenggara Katholik dan Kristen. (AHD)