Lembah Bawang - Bengkayang, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Godang Damar kec. Lembah Bawang, bekerja sama dengan pengurus Masjid Nurul Iman, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Nurul Iman, Desa Godang Damar, kec. Lembah Bawang, selasa (19/10/2021) Pukul: 15: 30 WIB.

“Peringatan Maulid kali ini dikemas sangat sederhana mengingat situasi yang belum kondusif mengenai wabah COVID 19, baik fasilitas maupun kapasitas jama'ah, semuanya serba dibatasi" ujar ketua PHBI, Narno K.

Hadir dalam acara tersebut seorang staf KUA Kec. Samalantan (Dadan Surahman) menyampaikan kata sambutan mewakil Kepala KUA Samalantan. “Kita pada saat ini serba dibatasi oleh keadaan disebabkan wabah COVID 19 yang belum sirna, jadi apapun kegiatannya sudah barang tentu dibatasi, oleh karena saya mengajak kepada jama'ah berupaya berdoa" semoga pandemi ini cepat berlalu" agar kita semua dapat beraktifitas sebagaimana biasanya," ujar Dadan.

Dalam acara ini hadir pula Kepala Desa Godang Damar, Deni Lesmana, A.Ma, Kep, imenyampaikan kata sambutan," jangan pernah mengabaikan PROKES Kesehatan, tujuannya adalah mengatisipasi penyebaran COVID 19 yang lebih luas, serta upaya melindungi diri, keluarga, dan orang lain". Adapun pengisi acara inti ceramah Maulid kali ini, Idris, S.Sos.I dengan tema meneladani akhlaq Rosulullah SAW.

 ( Kontributor: Dadan )