Senin, 09 September 2019, 09:39 gabrielsalim

Dalam rangka memperingati dan merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H umat Muslim di Nanga Pinoh menyelenggarakan berbagai perlombaan yang ditutup pada malam puncak pada tanggal 08 September 2019 di Nanga Pinoh. Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh Agama, pengurus Masjid dan ratusan umat muslim yang ikut meramaikan acara tersebut. Hadir pula dalam malam puncak yang diisi dengan pembagian hadiah itu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Nanga Pinoh H. Nuryanto, SH.I. Haji Nuryantor didaulat oleh panitia untuk memberikan sambutan penutup.

Dalam sambutannya Haji Nuryanto mengatakan, sebagai umat beragama seharusnya kita bersyukur padaNya karena nikmat dan hidayahnya pula kita dapat hadir pada malam ini semoga membawa kebaikan karenanya, shalawat salam Kepada Nabi Muhammad saw, yang kita berharap syafaatnya di yail qiyamah nanti. "Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, tokoh agama, masyarakat atas segala peran dan partisipasinya sehingga acara yang baik dan inovatif  ini terus berjalan dan sukses. Tentu harapan tahun yang akan lebih sukses secara kwalitas dan kwantitas perlombaan, peserta dan hasilnya, tidak sekedar show Force dan eforianya tetapi makna dan pengamalannya dalam mengamalkan dan implementasi agama dalam kehidupan sehari hari sebagaimana makna hijrah yang sebenarnya," harap haji Nur yang ramah itu.

"Insya Allah di tempat ini pula ( jalan tengah desa paal di Samping MIN 2 NANGA PINOH ini ) sebagai tempat dilaksanakan MTQ KE VII KEC. NANGA PINOH Tgl, 13 sd 17 Nopember 2019. Jadikan MTQ Tingkat Kecamatan ini serasa MTQ Tingkat Kabupaten Sukses, pelaksanaan, sukses  dakwah dan sukses prestasi, kembalikan piala juara umum Ke Desa Paal, yang pada gilirannya dapat mengembalikan Piala Juara Umum ke Kecamatan Nanga Pinoh yang  sudah lama berpindah ke Kecamatan lain mengingat MTQ Ke 1  dan  MTQ 2  Kab Melawi Kec. Nanga Pinoh juara ummnya. Semoga kita tetap solid, kompak, bersatu , untuk maju demi kejayaan kita yang akan datang, semoga Allah senantiasa menyertai usaha dan ikhtiar kita," harapnya mantap.

Berita Terbaru

Berita Terkait