Dalam rangka memperingati miladnya yang ke 2, Persatuan Majlis Ta’lim (Permata) Ar-Raudhah Desa Puguk menggelar lomba tausiyah dan peragaan busana muslimah. Acara digelar di Aula Pondok Pesantren Raudhatul Ulum I Meranti (09/10).

Acara yang dilaksanakan ba’da Dzuhur tersebut dihadiri oleh 7 anggota majlis ta’lim yang ada di Desa Puguk. Diantaranya Majlis Ta’lim Arafah, Majlis Ta’lim Abdurrahman, Majlis Ta’lim Futuhiyah, Majlis Ta’lim Mujahidin, Majlis Ta’lim Raudhatul Jannah, Majlis Ta’lim As-Sholihin dan Majlis Ta’lim Al Hidayah.

Adapun tema dari kegiatan milad Permata Ar-Raudhah kali ini mengangkat tema “Majlis Ta’lim dan Peranannya dalam Mewujudkan Islam  yang Rahmatan Lil ‘Aalamin. Fadhilah, S.Pd.I selaku Ketua Panitia kegiatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang sudah hadir. Dirinya menyampaikan bahwa agenda kegiatan dilaksanakan selama 2 hari. “Hari ini acara pembukaan yang akan dibuka oleh Ketua Permata Ar-Raudhah, Ibu Suhermin, S.Pd. dilanjutkan dengan lomba tausiyah dan lomba peragaan busana muslimah. Esok hari adalah acara puncak milad Permata Ar-Raudhah yang akan diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Zain Mukhsin, LC, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng” ungkapnya.  

Rencananya pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan pada hari Ahad (10/10) pada kegiatan Istighosah Akbar yang juga merupakan rangkaian acara dari kegiatan milad Permata Ar-Raudhah. (slm.mankr)