Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mempersiapkan diri dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 76. Hal ini dilakukan dengan rapat pembentukan panitia pelaksanaan HAB yang dilaksanakan pada Senin (06/09) di aula Kankemenag Kota Singkawang dan dihadiri oleh perwakilan setiap satker di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang. Pada rapat tersebut, diputuskan bahwa yang menjabat sebagai ketua panitia pelaksana HAB ke 76 yaitu Marsina, S.Ag dengan pengurus dan koordinator untuk membantu kesuksesan kegiatan tersebut.

Pada hari Rabu (08/09) dilaksanakan rapat kerja perdana dengan membahas program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB ke 76 ini. Rapat kerja ini dipimpin langsung oleh ketua panitia pelaksana, Marsina, S.Ag. Hadir pada rapat kerja ini seluruh pengurus dan koordinator serta anggota panitia. Satu persatu koordinator menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dengan mempertimbangkan situai dan kondisi yang ada saat ini.

Marsina menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan hendaknya menyesuaikan kondisi yang terjadi pada saat sekarang ini. Tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “Laksanakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat akan tetapi tetap menjaga protokol kesehatan sehingga tidak menyebabkan kluster terbaru dalam penyebaran virus Covid-19 yang masih belum mereda hingga saat ini.” ujarnya.(DH/skw)