Singkawang. Dihadapan peserta apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Plt. Kepala, H. Azhari, S.Ag, M.Si memberikan arahan tentang persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76, Senin (02/08). Dalam arahannya, Azhari menyampaikan bahwa Kankemenag Kota Singkawang harus segera mempersiapkan diri dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76.

“Sesuai dengan surat edaran Walikota Singkawang tentang peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021, kita harus mempersiapkan diri  dengan mulai berbenah dalam segala aspek. Mulai dari berbenah lingkungan dengan memperhatikan kebersihan lingkungan kantor sampai pada pernak-pernik dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 tahun 2021.” ujarnya selaku pemimpin apel pagi.

Diakhir arahannya tidak lupa Azhari mengingatkan kepada ASN Kankemenag Kota Singkawang untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda negeri ini. “Tetap jaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat dan terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada.” pesannya.(DH/skw)