Jumat, 09 Agustus 2019, 13:59 beritakemenagmpw

Mempawah. Menjelang hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H / 2019 M, pada Jum’at pagi 9 Agustus 2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah melaksanakan rapat untuk persiapan qurban yang juga merupakan agenda tahunan pada Kemenag Mempawah.

Rapat dilaksanakan di aula Kemenag Mempawah yang dihadiri oleh Plt. Kepala Kemenag Mempawah, Kasubbag TU Kemenag Mempawah, pejabat eselon pada Kemenag Mempawah serta panitia-panitia yang terlibat dalam pelaksanaan qurban.

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai perlengkapan untuk melaksanakan qurban yang direncanakan pada dua hari lebaran. Tidak hanya perlengkapan, namun juga dibentuk tim khusus pemotong sapi, pendistribusian daging.

Pelaksana tugas Kepala Kantor Kemenag Mempawah Ishak berharap, qurban yang akan dilaksanakan di halaman tengah Kemenag Mempawah berjalan dengan sukses dan lancar.

Dari hasil rapat tersebut juga tercatat sebanyak 7 ekor sapi yang akan disembelih pada kantor Kemenag Mempawah dan 11 ekor disembelih di masing-masing jajaran Kemenag Mempawah. (Siradj_Mpw)

Berita Terbaru

Berita Terkait