SAMBAS - Pelaksanaan Silaturrahmi Pertandingan Olahraga Volly Ball antar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Sambas Tahun 2016, yang berlangsung dari tanggal 21 s.d. 22 Desember 2016 oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Sambas berlangsung dengan sukses.

Dengan peserta sebanyak 22 sekolah : SMA 11 sekolah, SMK 7 sekolah dan MA 4 sekolah yang terdiri dari 21 tim putra dan 18 tim putri, kegiatan ini berlangsung meriah, dengan kisah bahagia serta haru dari para peserta yang menjadi pemenang maupun yang kalah.

Penutupan yang dilaksanakan (23/12) di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Sambas dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kab. Sambas, Kasi dan Penyelenggara serta offisial dari tim yang mendapat juara I sampai dengan IV. Sipni, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara silaturrahmi ini.

Mudah-mudahan prestasi pemenang pada kejuaraan ini terus ditingkatkan di event-event yang lain,harap Sipni. Adapun Kepala Kantor Kemenag Kab. Sambas H. M. Asmar, S.Pd.I dalam sambutannya menyatakan bahwa pemenang jangan menjadi sombong, yang kalah jangan berputus asa karena itu merupakan kemenangan yang tertunda. Pemenang dalam kejuaraan ini untuk kategori Putra : Juara I : SMAN 2 Teluk Keramat, Juara II : SMAN 1 Tebas, Juara III : SMAN 1 Paloh dan Juara IV : SMKN 1 Tebas. Adapun kategori Putri : Juara I : SMAN 1 Paloh, Juara II : SMKN 2 Teluk Keramat, Juara III : SMAN 1 Sejangkung dan Juara IV : MAS Yasti Sekura. (rdn).