SINGKAWANG. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melangsungkan pertemuan rutin bulanan Jumat (20/01) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Mengawali pertemuan pukul 14.00 Wib anggota terlebih dahulu menyanyikan lagu mars dan hymne Dharma Wanita. Selanjutnya laporan kegiatan lomba DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang pada lomba yang diadakan oleh DWP Kanwil Kemenag Kalimantan Barat dalam rangka memeriahkan HAB ke-71 awal Januari lalu.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Ny. Hj. Warni Wati Nahruji melaporkan kegiatan yang diikuti DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang diantaranya Lomba Administrasi DWP, Lomba Qasidah, Lomba Membuat Kue Non Beras, Lomba Dirijen, Koor Hymne dan Mars DWP dan Lomba Poco-poco dengan keberhasilan DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang meraih Juara III lomba Qasidah dan Harapan I pada cabang lomba Koor Hymne dan Mars DWP. Warni juga tetap menyatakan kebanggaan pada peserta lomba yang belum berhasil meraih medali dan mengajak seluruh anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan guna meningkatkan prestasi kedepannya.

Pertemuan rutin bulanan DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang kali ini juga sekaligus sebagai acara perpisahan dengan salah satu anggotanya Ibu Ikhwarni yang memasuki masa purnabhakti pada Desember 2016. Rangkaian acara diakhiri dengan penarikan arisan dan doorprize untuk anggota yang beruntung. (Jk/Hms)