Kamis, 10 Oktober 2019, 09:59 beritakemenagmpw

Makassar. Empat peserta yang mengikuti PENTAS PAI (Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam) tingkat Nasional mewakili Provinsi Kalimantan Barat asal Mempawah atas nama :

  1. Oktaviani Fitria yang mengikuti cabang PIDACIL Tingkat SD
  2. Fakhri Okta Pataruli yang mengikuti cabang LLC Tingkat SMP
  3. Desta Aji Anugrah yang mengikuti cabang LLC Tingkat SMP
  4. Farid Fairuz Riski yang mengikuti cabang LLC Tingkat SMP

Telah tiba di Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu 9 Oktober 2019 di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan didampingi tim Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat. Kedatangan peserta PENTAS PAI Tingkat Nasional, tidak hanya asal dari Mempawah, namun beberapa peserta lain yang berasal dari kabupaten dan kota se Kalimantan Barat.

Disusul oleh pendamping dari Kementerian Agama Kabupaten yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Kamaludin bersama Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Mempawah Ishak, S.Pd.I yang tiba pada Rabu malam di Makassar.

Pada hari Rabu itu juga, para peserta asal Kalimantan Barat termasuk peserta asal Kabupaten Mempawah secara bersamaan melakukan registrasi.

Tepatnya pada Kamis pagi 10 Oktober 2019, empat peserta asal Kabupaten Mempawah perwakilan Kalimantan Barat saat ditanya langsung oleh H. Kamaludin. Mereka siap untuk berkompetisi pada PENTAS PAI Nasional IX Tahun 2019 di Makassar.

Mendengar ucapan itu, H. Kamaludin langsung memberikan semangat dan motivasi kepada empat anak tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa “anak-anak yang akan mengikuti PENTAS PAI Nasional dari Mempawah ini sudah sangat semangat sejak keberangkatan dari Mempawah menuju pontianak Kamis lalu”. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait