Rabu, 14 Agustus 2019, 13:56 andre

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau mengirim peserta untuk seleksi Kompetisi Saint Madrasah (KSM) Tingkat Propinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan mulai 14-16 Agustus 2019 di Pontianak. Sebanyak 11 peserta yang dikirim merupakan siswa yang berasal dari madrasah ibtidaiyah (MI) 2 orang, madrasah tsanawiyah (MTs) 3 orang dan tingkat Madrasah Aliyah (MA)  6 peserta.

Beberapa mata pelajaran (mapel) yang akan di ikuti kontingen sekadau diantaranya matematika, saint IPA tingkat MI, matematika, IPA, IPS tingkat MTs dan mapel matematika, biology, fisika, kimia, ekonomi, geografi tingkat MA. 

Adapun siswa mapel matematika tingkat MI yaitu Erna Sapitri asal MIS Miftahul Huda Engkersik, Farhan Firmansyah Sa'bani dari MIS Al Rahmah mapel saint IPA. Untuk tingkat MTs ada nama Rohmatun Hasanah MTs Al Rahmah dengan mapel yang diikuti matematika, Rosliana Eva Putri, mapel IPA dari MTsN 1 Sekadau, Flora Rossari MTs Al Iqdam untuk IPS terpadu. 

Sedangkan dari tingkat Aliyah ada Melda Safitri asal MA Al Iqdam, dari MAN 1 Maselina Linda Indrawati mapel biologi, Alhatriadi mapel kimia, Syahrul Kamaludin bidang ekonomi dan Dwi Anggraini MA Al Iqdam Merapi dengan mapel geografi terintegrasi. 

Sementara dewan guru pendamping dari MI, Tri Supanggih guru MIS Miftahul Huda engkersik, samingan MIS Al Rahmah, Abdul Manan Kepala MTs Al Rahmah, Siti Fatmah Kepala MTsN 1 Sekadau. Berikutnya pendamping tingkat Aliyah, kepala MAN 1 Muslih bersama dewan guru Fatimah dan Beti. (Andre) 

Berita Terbaru

Berita Terkait