Mempawah. Jumat, 30 Juli 2021 merupakan hari yang cukup sentimentil bagi warga MTs Negeri 1 Mempawah, di ruangan pertemuan digelar acara perpisahan dengan salah satu guru yakni Dea Yuantika, S.Pd. Beliau adalah guru Bimbingan Konseling.

Acara perpisahan di pandu oleh Master Ceremony yakni Yeni Arisandi, ST, acara pertama kata pembukaan dari MC dilanjutkan dengan Sambutan perpisahan dari Kepala Madrasah, yakni Tutik Rusmawati, M.Pd.

“Ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada siang dan malam, ada panas dan dingin, ada laki-laki dan perempuan mereka selalu dipasangkan karena semua adalah merupakan Sunatullah. Pertemuan yang diakhiri dengan perpisahan tentunya bukan karena sesuatu masalah, namun merupakan tuntutan kewajiban berubahnya status menjadi seorang pendamping suami, itu lebih penting dibandingkan pekerjaan yang menyebabkan berpisahnya suami dan istri. Ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas pengabdian yang selama ini dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta permohonan maaf jika selama membina, membimbing, mengarahkan banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak selamat menjalani kehidupan baru, sukses kedepannya”, ucap Tutik Rusmawati.

Selanjutnya kesan dan pesan dari warga MTs Negeri 1 Mempawah yang diwakili oleh Emy Hayati, S.Pd Ing. Pada kesempatan ini Emy Hayati mengatakan permohonan maaf yang sebesar- besarnya kalau dalam keseharian selama bersinergi dengan urusan kesiswaan ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak. Ucapan terima kasih juga di sampaikan karena sudah dapat berkerjasama secara baik dalam membina dan menangani siswa.

Acara dilanjutkan dengan kesan pesan dari Dea Yuantika, “ Terima kasih kepada Kepala Madrasah yang sudah memberikan kesempatan bergabung dengan keluarga besar MTs Negeri 1 Mempawah, terima kasih juga kepada seluruh warga MTs Negeri 1 Mempawah yang sudah bekerjasama, salah dan khilaf mohon untuk dimaafkan, “ dengan nada terharu.

Acara terakhir penyerahan cindera mata dan salam- salaman dengan seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Mempawah, selamat jalan Bu Dea, sukses ditempat yang baru. (Humas)