Plh.Kemenag Sekadau H.Suprapto menghadiri acara pembinaan oleh Wakil Menteri (Wamen) Menteri Agama RI KH Zainut Tauhid Sa'adi, Jumat (10/1/2020). Acara yang berlangsung di aula II Kanwil Kemenag Kalbar dihadiri Ka.Kanwil Kemenag Kalbar H.Ridwansyah, Kabag TU H.Rohadi, Kabid, Pembimas, Kepala Kemenag Kabupaten/Kota seKalbar, Kasubbag, Kasi dan ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar.

Ditemui usai mengikuti acara Plh.Kemenag Sekadau menuturkan ASN memiliki peran melaksanakan tugas pokok dan fungsinya untuk menjalankan kebijakan pemerintah, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

ASN Kementerian Agama harus mampu menunjukkan sikap dan perilaku yang terpuji dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat sehingga misi utama menjadikan Kementerian Agama sebagai simbol ikhlas beramal benar-benar bisa terwujud, karena adanya peran ASN yang baik di masyarakat. 

H.Suprapto merespon positif terkait pembinaan yang disampaikan Wamen Kemenag RI, beliau juga berharap ASN Kemenag Sekadau dapat bersikap dan perilaku yang terpuji dalam kehidupan sosial, memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, tandasnya.(Andre)