Mempawah. Secara simbolis Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Mi’rad menerima bantuan gula pasir yang diserahkan langsung oleh Bupati Mempawah pada selasa 12 Januari 2021 di posko penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah.

Bantuan tersebut diserahkan selain kepada pondok pesantren, dibantukan juga untuk Kecamatan, Cleaning Service dan Penjaga malam se Kabupaten mempawah.

Hal ini sebagaimana yang telah diutarakan oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina usai penyerahan  secara simbolis yang dihadiri juga oleh beberapa stakeholder.

“Hari ini kita sudah menyerahkan secara simbolis sebanyak ribuan kilo gula pasir yang akan diperuntukan bagi Pondok Pesantren, Kecamatan, Cleaning Service hingga Penjaga malam se Kabupaten Mempawah”, ungkap Erlina.

H. Mi’rad saat itu juga mengatakan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan yang telah diadakan bagi pondok pesantren se Kabupaten Mempawah khususnya.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pondok pesantren yang ada di Kabupaten Mempawah”, pungkasnya. (Siradj_Mpw)