Penyelenggara Zakat dan Wakaf Hadiri Penyerahan Bantuan Puting Beliung

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Kota Pontianak Yuliansyah, S.Ag, M.Pd.I mendampingi tim BAZNAS Kota Pontianak dalam rangkaian kegiatan pemberian bantuan kepada korban bencana angin puting beliung, yang berlokasi di wilayah Jeruju Pontianak Barat. Dalam agenda tersebut tim BAZNAS menyerahkan bantuan berupa sembako. Informasi tersebut disampaikan Yuliansyah di ruang kerjanya pada Kamis (30/7/2020).

Launching Mobil Layanan Umat BAZNAS Kota Pontianak

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pontianak melaunching mobil layanan umat yang merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak. Acara berlangsung pada Rabu  (29/07/2020), di Mesjid Agung Al-Falah, yang beralamat di Jalan H. Rais A. Rachman Pontianak. Acara tersebut di hadiri Walikota Pontianak, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Pontianak, Yaya Maulidia.

Kota Pontianak Terima Guru PAI SMA Pindahan Dari Kabupaten Landak

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Sumargi, S.Ag, S.Pd, M.Pd.I baru-baru ini menerima kedatangan Guru PAI pindahan dari Kabupaten Landak atas nama Tajudin, S.Pd.I. Kedatangan Tajudin ke Seksi PAI guna bersilaturrahim sekaligus melaporkan diri kepada Kasi PAI. Karena yang bersangkutan adalah Guru PAI yang sudah sertifikasi.

Kepala Kemenag Pontianak Buka Bimtek Media Pembelajaran Di Era New Normal

Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Syarifendi membuka secara resmi Sosialisasi dan Bimtek Media Pembelajaran Di Era New Normal Covid-19. Acara digelar oleh Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMA dan SMK Kota Pontianak pada Senin (27/7/2020).

MGMP PAI SMA/SMK Kota Pontianak Gelar Bimtek Media Pembelajaran Di Era New Normal

Senin (27/7/2020), Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMA dan SMK Kota Pontianak menggelar kegiatan Sosialisasi dan Bimtek Media Pembelajaran Di Era New Normal Covid-19. Kegiatan diikuti oleh Guru PAI SMA/SMK Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Kota Pontianak. Acara dibuka langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak Drs. H. Syarifendi.

Guru PAI Diharapkan Mampu Melakukan Inovasi Pembelajaran

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Sumargi, S.Ag, S.Pd, M.Pd.I menghadiri acara Silaturrahim Guru PAI SMP Kota Pontianak. Acara digelar oleh Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP, yang diketuai oleh Rodi Hartono, S.Ag, M.Pd.I. Kegiatan berlangsung pada Jumat (17/7/2020) siang, di SMP Negeri 1, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Pontianak.

Silaturrahim dan Pembinaan Guru PAI SMP Kota Pontianak

Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP Kota Pontianak menggelar acara silaturrahim pada Jumat (17/7/2020). Kegiatan berlangsung di SMP Negeri 1, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Pontianak. Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Sumargi, S.Ag, S.Pd, M.Pd.I, yang sekaligus didaulat untuk memberikan pembinaan kepada seluruh pengurus dan anggota MGMP PAI SMP yang hadir.

Pertemuan Rutin DWP Kemenag Pontianak Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan

Setelah empat bulan vakum karena Covid-19, akhirnya pertemuan rutin arisan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Pontianak kembali digelar. Acara berlangsung di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Kota Pontianak pada Rabu (15/7/2020). Mengingat situasi saat ini masih New Normal, sehingga acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh peserta yang hadir.

Silaturrahim Kasi PAI Kemenag Ke Dinas Pendidikan Kota Pontianak

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Sumargi, S.Ag, S.Pd, M.Pd.I mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak pada Selasa (7/7/2020) siang. Kedatangan Sumargi disambut hangat oleh Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTKP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Paryono di ruang kerjanya.

Halaman-halaman