Sambut Maulid Nabi Muhammad, MTsN 1 Pontianak Gelar Berbagai Lomba

Perayaan Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada hari ini, Selas (19/10/2021) juga diramaikan oleh OSIM MTsN 1 Pontianak menggelar perlombaan  religi untuk siswa-siswi MTsN 1 Pontianak.

Lomba  religi ini diselenggarakan mulai 19 Oktober hingga 26 Oktober 2021 mendatang. Beberapa jenis lomba yang dilombakan yakni yang akan diselenggarakan, ada 2 :

Waka Kesiswaan Buka Kegiatan Lomba Mahallul Qiyam dan LCC

Sebanyak 12 tim dari perwakilan kelas yang mengikuti lomba mahallul qiyam berlangsung pada hari Rabu (20/10) di aula asrama MAN 2 Pontianak. Pembina OSIS/MPK, Hj. Indasyah menyebutkan bahwa lomba mahallul qiyam ini adalah rangkaian dalam memeriahkan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan sekaligus merayakan hari jadi Kota Pontianak ke-250 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2021.

Bimbingan KSM Nasional dari MAN 2 Pontianak: “Maksimal”

Menuju 23 Oktober 2021, dua siswa MAN 2 Pontianak yang lolos ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Muhammad Rizki Wiraputra (ekonomi) dan Miftah Farid (Geografi) dibimbing secara kontinu dan konentrasi di MAN 2 Pontianak. Kegiatan ini masih merupakan rangkaian persiapan agar tampil maksimal dalam mengikuti ajang bergengsi di Kementerian Agama ini.

Mengaktualisasikan Semangat Moderasi Beragama, Menebar Cinta Menjalin Ukhuwah

Pontianak (Kemenag) --- Mengaktualisasikan Semangat Moderasi Beragama, Menebar Cinta Menjalin Ukhuwah, menjadi tema yang diusung DWP Kemenag Kota Pontianak pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Acara berlangsung pada Jumat (15/10/2021) di Aula MAN 2 Pontianak. Menghadirkan Ustadz Muhammad Habibie Sarabiti, SE sebagai penceramah.

DWP Kemenag Pontianak Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Pontianak (Kemenag) --- Setelah beberapa waktu menggelar kegiatan secara online dikarenakan situasi pandemi Covid-19, akhirnya pada Jumat (15/10/2021), Pengurus DWP Kantor Kemenag Kota Pontianak mengadakan pertemuan rutin secara offline. Pertemuan rutin arisan bulanan dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Halaman-halaman