Singkawang Senin(05/09/2016) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sedau Kota Singkawang kembali mendapat juara tingkat putra dan putri melalui ajang pramuka LT2 (Lomba Tingkat 2) sekecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang yang kegiatannya berlangsung selama 3 hari dan dilaksanakan di Pasir Panjang Kota Singkawang.

Kegiatan pramuka LT2 yang dimulai pada hari jumat dan acara dibuka langsung oleh Drs. H. Elmin selaku Camat Singkawang Selatan pada jam 1 siang. Ajat Sudrajat, S.Ag selaku Kepala Madrasah juga ikut menghadiri acara pembukaan Kegiatan Pramuka LT2 sekecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, MIN Sedau sendiri membawa 16 peserta yang terbagi menjadi 8 Putra dan 8 Putri.

Para Peserta Pramuka LT2 MIN Sedau dibagi menjadi Putra dan Putri, untuk peserta Putra dibawah binaan Yuda Wijaya dan Rahmat Hidayat sedangkan untuk Putri sendiri dibawah binaan Evin Arisa dan Sumiyah. Adapun kegiatan yang dilombakan selama 3 hari bagi peserta meliputi Pionering, Semapore, Hasta Karya, Mading, Puisi, Yel-yel Kreasi, Pentas Seni, Senam Pramuka, LKBB dan TUP.

Kegiatan pramuka LT2 diikuti oleh 10 sekolah, SD/MI mau tidak mau harus siap menghadapi peserta SMP/MTs yang juga ikut tergabung di kegiatan pramuka LT2. Kegiatan pramuka LT2 untuk tingkat sekecamatan Singkawang Selatan membuat para peserta MIN Sedau tidak gentar menghadapi para senior diajang LT2. Bahkan Yuda Wijaya terus memberi support kepada anak didiknya untuk dapat menjadi juara pada kegiatan pramuka LT2.

Alhamdulillah berkat rahmat dan kasih sayang Allah para peserta MIN Sedau yang mengikuti kegiatan pramuka LT2 mendapatkan juara dilomba Pionering putra/putri (Juara 2 dan juara 3), Mading putra/putri (Juara 1 dan Juara 2), Yel-yel Kreasi (Juara 1), Hasta Karya putra/putri (Juara 3), Semaphore putra/putri (Juara 2), Senam Putra (Juara 3), LKBB putra/putri (Juara 2), Puisi putra/putri (Juara 1) dan untuk Juara 2 Umum tingkat regu putra. Alhamdulillah siswa MIN sedau mampu bersaing dengan kakak tingkat diatas mereka. Sekali lagi ini semua berkat rahmat dan kasih sayang Allah bagi MIN sedau.