Bengkayang_dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Bengkayang bersinergi dengan PC BKMT Bengkayang melaksanakan program “Berbagi Kasih” yang dilaksanakan di Panti Asuhan Hidayatullah Bengkayang pada 24 Sya’ban 1442 H bertepatan dengan Rabu (07/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kec. Bengkayang, Ketua PD. BKMT Bengkayang, Ketua PC. BKMT Kecamatan Bengkayang dan Pengurus serta para Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Bengkayang.

Kegiatan ini juga momentum silaturahim, berbagi kasih serta ruwahan bersama. Ruwahan bersama adalah kegiatan rutin setiap tahun yang biasanya diadakan di masjid atau surau. Namun pada tahun ini dilakukan di panti asuhan dengan jumlah peserta kegiatan terbatas karena masih dalam pandemi.

Acara diawali dengan tilawah Al Qur’an oleh santri panti, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan tausiyah oleh Kepala KUA serta pembacaan surah Yasin berjamaah yang dipandu oleh ustadz H. Pahrudin. Pada kesempatan ini PC. BKMT Bengkayang juga menyerahkan sembako berbagi kasih pada pengasuh panti, yang diserahkan oleh ketua PC BKMT Kecamatan Bengkayang Hj. Sukasih. Program ini dimotivasi dan di bimbing oleh ketua PD BKMT Bengkayang. (Kontributor: Hj. Komariah)