Rabu, 09 Oktober 2019, 15:01 beritakemenagmpw

Mempawah. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah melalui seksi Pendidikan Madrasah mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi tentang program seksi madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah. Rakor dan evaluasi diadakan untuk menyikapi perkembangan madrasah yang ada di Kabupaten Mempawah.

Rapat yang dilaksanakan pada Rabu pagi 9 Oktober 2019 di aula Kemenag Mempawah dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah H. Kamaludin, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Mempawah Madrais didampingi oleh stafnya Basri.

Selain itu, dihadiri pula oleh sejumlah Kepala RA, MI, MTs dan MA Negeri maupun Swasta dilingkungan Kementerian Agama Mempawah.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Mempawah H. Kamaludin. Beliau juga memberikan sambutan serta arahan dalam kegiatan tersebut. Dalam arahannya, H. Kamaludin sampaikan bahwa rakor dan evaluasi ini sangat penting menyangkut administrasi yang ada pada satuan pendidikan dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

Oleh karena itu, beliau harapkan Kepala RA, MI, MTs maupun MA untuk dapat mengikuti kegiatan hingga selesai, sehingga apa yang dibahas dalam rakor dan evaluasi dapat diserap dengan baik dan dapat mengembangkan serta melaksanakan tugas madrasah secara maksimal.

Adapun program-program yang menjadi pembahasan ialah pencairan insentif, syarat pencairan sertifikasi, pelaporan BOS hingga sampai ke evaluasi program kerja madrasah khususnya yang berada dinaungan Kementerian Agama Kabupaten Mempawah. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait