Ramah tamah Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-75 Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau berlangsung, Selasa (5/1/2021) bertempat di halaman kantor dengan tema Indonesia Rukun. Acara dihadiri Kepala Kantor bersama Kasubbag TU, Kasi Penyelenggara, Ketua DWP beserta anggota, Kepala Madrasah,  KUA, Guru, PNS dan Honorer di lingkungan Kemenag Sekadau.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau H. Tengku Indra Kusuma dalam sambutannya mengajak ASN di lingkungan Kemenag Sekadau untuk bersama-sama membangun kementerian agama. Kepala Kemenag Sekadau juga mengapresisai kebersamaan dan keikhlasan panitia yang melaksanakan persiapan. 

Dengan momentum hari jadi Kementerian Agama diharapkan terjalin silaturahmi di antara pegawai dengan Kementerian Agama baru dan semangat baru dalam mengelola Kementerian Agama. "Mari bersama-sama mendukung saling bantu dalam membangun Kementerian Agama, Semoga kegiatan ini bisa saling bersilaturahmi dan menjaga ukhuwah antar sesama pegawai,”kata H.Tengku Indra.

Selain ramah tamah acara juga di rangkai dengan pemberian reward kepada penyuluh, guru agama dan petugas pramubhakti . Berikutnya dihadapan semua yang hadir dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh H.Tengku Indra  yang diserahkan kepada ketua DWP Kemenag Sekadau Ny.Mardiana. (Andre)