Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara melaksanakan acara ramah tamah dalam rangka Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama pada Selasa (5/01/2021) di Halaman Kantor Kemenang Kabupaten Kayong Utara.

Ujel Damsiki, S.Ag selaku ketua panitia melaporkan bahwa seluruh kegiatan dalam rangka perigatan HAB meliputi perlombaan olahraga, tasyakuran, upacara dan ramah tamah. Pada HAB tahun ini ada 19 ASN di lingkungan Kemenag Kayong Utara mendapat penghargaan untuk pengabdian 10 tahun dan 20 tahun.

Kepala Kantor Kemenag KKU, H. Ruslan, S.Ag., M.A dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia HAB ke-75 yang telah bekerja keras untuk mengkoodinir seluruh kegiatan meskipun dengan segala keterbatasan dan dalam kondisi pandemi covid 19. Kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, tegas H. Ruslan.

Hadir dalam acara ramah tamah adalah seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kayong Utara. Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan bantuan sosial untuk mendukung usaha masyarakat. Penyerahan sertifikat E-Learning kepada penyuluh agama non PNS di Kabupaten Kayong Utara dan penyerahan piala kepada para pemenang lomba.