SEKADAU. Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Zona Integritas (ZI) Rabu (06/01/2016) digelar usai acara pembubaran Panitia HAB ke-70 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau diaula Kantor yang dipimpin oleh Ka.kankemenag Sekadau Drs.M.Taufik dengan didampingi Kasubbag TU Kaharudin,S.Ag.

Rapat Evaluasi pelaksanaan program ZI untuk mengetahui sejauh mana tingkat capaian dan keberhasilan penyerapan anggaran keberhasilan program.Bagaimana hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), merupakan komitmen terhadap penyelenggaraan pemerintahan, yang bebas korupsi, melalui penerapan reformasi birokrasi dan peningkatan pelayanan publik.

Perlu pelaksanaan Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat. Selain itu dokumen pendukung terkaitEvaluasi, dokumen yang dibutuhkan, sebagai bukti pendukung. Rapat tersebut dihadiri Kasi, penyelenggara dan tim ZI serta para pegawai Kankemenag Sekadau. (Humas_KemenagSKD)