Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III Tahun 2020, Selasa (6/10). Kegiatan rapat yang dilaksanakan di aula kantor kementerian agama Kota Singkawang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag. Adapun yang menjadi peserta rapat tersebut adalah seluruh Kasi dan Penyelenggara serta perwakilan dari madrasah Negeri di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Dalam sambutanya, Mhd. Natsir mengatakan bahwa pelaksanaan rapat evaluasi dilakukan karena salah satu fungsi manajemen adalah controling,  untuk mengukur sejauh mana kinerja kita dalam melaksanakan pembangunan sesuai tugas dan fungsi, yaitu pembangunan bidang agama. Sebagaimana yang tertuang dalam Perjanjian Kinerja yang disepakati. Sehingga Kakankemenag mengingatkan Satker agar segera melakukan penyelesaian seluruh program yang hanya dua bulan efektif.Saya harap satuan kerja dapat lebih memanfaatkan sisa waktu yang tersedia karena kita akan memasuki evaluasi triwulan keempat, dan kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan karena alasan teknis sebaiknya dijadwalkan ulang untuk dirampungkan di tahun anggaran berikutnya,” ujarnya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan target kinerja, realisasi dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pencapaian target kinerja pada triwulan III Tahun 2020 masing-masing seksi di lingkungan kantor kementerian agama Kota Singkawang.(DH/skw)