Singkawang. Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan agenda rutin yakni rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Singkawang pada Senin (6/7). Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dipimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag.

Saat memberikan sambutan, Kakan Kemenag Kota Singkawang menginstruksikan untuk terus meningkatkan kebersamaan dan koordinasi yang baik sesama ASN Kemenag Kota Singkawang untuk mensukseskan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab masing-masing. Ia juga menyampaikan informasi tentang persiapan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Diharapkan kerjasama semua pihak dalam mensukseskan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI menyampaikan bahwa rapat koordinasi kali ini dalam rangka menjelaskan tentang BOP KUA, SIMAK BMN, serta persediaan blanko administrasi pernikahan. Selanjutnya, Bulyamin berpesan kepada ASN khususnya di lingkungan Bimas Islam untuk selalu menjaga kedisipilinan, seperti memasang atribut lengkap pada seragam, dan tidak memakai sandal pada jam kerja kecuali terdapat hal yang mendesak serta menjaga nama baik institusi.(DH/skw)