SINGKAWANG. Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan agenda rutin yakni rapat koordinasi (rakor) dengan kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh) pada Kamis (20/7) bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh Penyuluh Fungsional se Kota Singkawang dengan dipimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Muhlis, M.Pd. Dalam arahannya Muhlis menyampaikan rakor kali ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan program kerja pokjaluh tahun 2017 guna meningkatkan profesinalitas dalam menjalankan tugas dan memberikan pembinaan serta pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Selanjutnya pada rakor kali ini Muhlis juga menyampaikan beberapa hal tentang program yang telah disusun dan direncanakan yaitu penyuluhan kepada pasien rumah sakit Abdul Aziz Kota Singkawang dan penyuluhan serta pembinaan di sekolah-sekolah umum dengan memberikan jadwal penyuluhan dan pembinaan pada kepada seluruh penyuluh fungsional Kota Singkawang.

Diakhir arahannya, Muhlis menyampaikan dengan adanya koordinasi yang baik antar penyuluh, diharapkan semua program dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.(Jk/hms)