Kemenag@Kalbar. Menyikapi adanya kebijakan pemerintah terkait penyesuaian Renstra Tahun 2020-2024, maka Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat melalui Bagian Tata Usaha menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kabag TU H. Rohadi, S.Ag, M.Si.

Secara faktual hadir di Aula 1 Kanwil Kemenag Kalbar para Kepala Subbag dilingkungan Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalbar

Sebagai narasumber sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Setelah dibuka oleh Kabag TU, kegiatan Rapat Koordinasi dan evaluasi dilanjutkan dengan paparan materi pertama dari Kasubbag Perencanaan, Data dan Informasi Wahyu Setia Budi, SE,MM dan dilanjutkan oleh Kasubbag Keuangan dan BMN H. Erwin, S.Kom, MM.

Pemaparan materi berikutnya disampaikan oleh Kasubbag Ortala dan KUB Aris Sujarwono, SH, MH, dilanjutkan oleh Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Drs. Tukiman, M.Si dan pemateri terakhir disampaikan oleh Kasubbag Umum dan Humas Dian Pramudya, SE.

Pada kegiatan tersebut, seluruh peserta Zoom Meeting dari para Kasubbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Kota se Kalimantan Barat diberikan kesempatan untuk menyampaikan laporan, saran dan tanggapan terhadap paparan yang disampaikan oleh pemateri dalam dialog tanya jawab secara virtual. (Ir)