Mempawah. Senin 11 Januari 2021 tepatnya jam 09.30 wib sampai selesai.  MTs Negeri 1 Mempawah menggelar rapat koordinasi antara Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha dan seluruh staf tata usaha.

Rapat diawali dengan pengarahan dari Kepala Madrasah dan infomasi dari Kepala Madrasah Tutik Rusmawati, M.Pd.

Beliau menyampaikan bahwa tujuan di adakannya rapat ini  adalah untuk mengembalikan fungsi utama dari Tata Usaha yakni membackup seluruh kegiatan atau program Madrasah, baik guru, peserta didik, orang tua dan masyarakat yang memerlukan pelayanan pendidikan.

Dengan prioritas utama dalam pelaksanaan dan pengembangan administrasi MTs.N 1 Mempawah agar lebih maju lagi, ungkapnya.

Informasi kembali disampaikan oleh Kepala Tata Usaha Idrus Hormat, bahwa sudah ada SOP yang dibuat untuk membantu dan memastikan bahwa staf tata usaha MTs N 1 Mempawah, melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP dan tanggung jawab masing-masing, dengan SOP dalam setiap pelaksanaan tugas, kita dapat memastikan bahwa staf tata usaha MTs.N 1 Mempawah bekerja dengan baik dalam hal administrasi madrasah.

MTs.N 1 Mempawah akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk semua warganya khusus pelayanan dalam hal administrasi madrasah, fasilitas dan proses belajar mengajar.

Karena MTs.N 1 Mempawah mewujudkan pelayanan yang professional dan itu merupakan Visinya. (Humas)