Selasa, 10 September 2019, 09:45 alakhzari

Bengkayang_Kassubag TU H.Damsir,S.Ag mewakili Kepala Kantor Kemenag Bengkayang menghadiri undangan Rapat Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang terpilih, dalam rangka pengucapan sumpah / janji anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Masa Jabatan 2019 – 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (09/09) di Aula Utama Gedung DPRD Kabupaten Bengkayang.

Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang terpilih dilantik dan dipandu dalam pengucapan sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dihadiri oleh Plh. Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos, Jajaran Forkopimda, Anggota DPRD terpilih dan yang akan melepas jabatan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan tertulis Plh. Bupati Bengkayang menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang terpilih untuk periode 2019-2024, Naon berharap anggota terpilih nanti mampu melaksanakan amanah yang telah diberikan masyarakat. Acara ini ditutup dengan doa, dilanjutkan acara tambahan yaitu ramah tamah. (Akhzari)