Bengkayang_Kantor Kemenag Bengkayang bergegas menjelang peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang. Sudah tentu banyak hal yang harus dipersiapkan dengan baik dan matang, agar pada saat pelaksanaannya nanti tidak ada kendala yang berarti.

Untuk itu, Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag kembali mengundang seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang untuk mengikuti rapat pemantapan peresmian PTSP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang yang dilaksanakan pada Rabu (25/11) di Aula Kankemenag Bengkayang.

Rapat ini diikuti sekitar 30 orang ASN di lingkungan Kankemenag Bengkayang dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, S.H didampingi oleh Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag dan Koordinator Acara H. Uyung Yuliza. Semua hal persiapan yang telah dikoordinasikan pada rapat sebelumnya kembali dicek satu persatu lagi sejauh mana persiapannya melalui koordinator yang telah ditunjuk. Teknis acara juga dibahas secara detail pada rapat kali ini. “Semua ASN harus berpartisipasi dalam menyukseskan peresmian PTSP ini” kata H. Sy. Machmud (Akhzari)