Selasa, 27 Agustus 2019, 15:21 hengkyyunandar

SAMBAS – Bertempat di Surau Miftahul Khairi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas, setelah shalat Jum’at (23/08/2019) Kepala Kantor Kemenag Kab. Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd memimpin rapat persiapan untuk menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 74 tahun 2019.

Rapat yang dihadiri oleh Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Sekolah Madrasah, Pengawas serta ASN Kantor Kemenag Kab. Sambas di pandu oleh H. Juanda, S.HI.

Dalam sambutan sekaligus pengarahan H. Sipni menyampaikan bahwa tahun 2019 ini Kab. Sambas menjadi juara umum Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Propinsi dengan meraih tiga emas. “Pentas PAI kita, Kabupaten Sambas meraih juara umum dua tingkat Propinsi,” jelas Sipni lebih lanjut.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pembentukan panitia HAB Kantor Kemenag Kab. Sambas ke 74, yang dipimpin oleh H. Juanda, S.HI.

Terpilih sebagai Ketua Panitia H. Hamzah, S.Pd.I, Sekretaris Harsentasi, S.HI dan Bendahara Liza Purnama, SE. Pada HAB tahun ini, selain cabang-cabang olahraga dan pertandingan serta lomba yang ada di pentas PAI, ada penambahan cabang olahraga yakni catur.

Adapun koordinator kegiatan untuk catur : Misdi, Volly Ball Putra/Putri : Zulkarnain, SE, Badminton Putra/Putri : Riduan, cabang Tenis Meja Putra : Lubis, cabang Tenis Lapangan : Muji Hasanah. Kemudian koordinator perlengkapan : Jawadi, untuk koordinator seksi upacara di komandoi oleh H. Juanda, S.HI. Sedangkan untuk petugas upacara diserahkan kepada MTsN 1 Sambas/MTsN Pemangkat beserta dengan Drumband untuk membawakan lagu Indonesia Raya dan gugur bunga. (humas sbs)