Bengkayang_Jum’at (1/03/2019) waktu pembinaan ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang oleh oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si semakin dekat, Berbagai persiapan terus dimantapkan dan koordinasi terus dilakukan. Tidak cukup hanya mengandalkan panitia untuk persiapan. Kasubbag TU Kemenag Bengkayang H. Damsir, S.Ag memimpin rapat koordinasi lanjutan yang melibatkan semua ASN dan tenaga Honorer/PPNPN di Lingkungan Kankemenag Bengkayang. Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruangan tamu Kankemenag Bengkayang..

Dalam rapat tersebut, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Bengkayang H. Damsir membahas hal-hal teknis, dan memastikan hal tersebut telah siap, selain itu Ia juga menekankan kepada beberapa point penting persiapan yang harus dilakukan oleh panitia inti dan langsung membagi tugas kepada ASN yang mengikuti rapat tersebut. Semua yang mengikuti rapat tersebut mendapatkan tugas untuk menyukseskan kegiatan pembinaan pegawai oleh Kakanwil ini..

H. Damsir juga menghimbau kepada peserta rapat koordinasi ini untuk terus memantapkan persiapan pembinaan ASN ini dengan mengerjakan dengan baik tugas-tugas yang telah diberikan dan dikerjakan dengan tanggung  jawab, Rencananya kegiatan ini yang akan dilaksanakan awal pada tanggal 06 Maret 2019. Pembinaan ASN akan dilakukan Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah, M.Si. dan juga pembinaan DWP Kemenag Kabupaten Kota dari DWP Kanwil Kemenag Prov. Kalbar. Untuk itu H. Damsir meminta kepada peserta rapat agar mempersiapkan segala sesuatunya,  demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. (Akhzari)