Kemenag@Kalbar.  Pada Jum’at Siang (5/6/2020), Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Rohadi, S.Ag, M.Si beserta staf pada Subbag Keuangan mengikuti kegiatan Rapat Virtual Exit Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Kemenag Tahun Anggaran 2019 Audited.

Kegiatan teleconference melalui aplikasi Zoom Meeting tersebut diikuti oleh seluruh Kakanwil se-Indonesia bersama  Plt. Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. H. NIZAR, M.Ag. dan Tortama AKN V BPK RI.

Saat menunggu kesiapan peserta rapat tersebut Kakanwil Kemenag se-Indonesia diminta oleh Dirjen Bimas Islam untuk menyampaikan laporan kondisi pelaksanaan Ibadah jum’at diseluruh Wilayah Indonesia, termasuklah di Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah... Masjid Raya Mjahidin di Kalimantan Barat kembali membuka pelaksanaan shalat jum’at pada hari ini (5/6) dan berlangsung dengan tertib, khidmat dan lancar” jelas Ridwansyah saat mengikuti Rapat tersebut.

Pada kesempatan tersebut Plt. Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. H. NIZAR, M.Ag menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Virtual ini menjadi penting sebagai evaluasi dan pembelajaran bagi Instansi Lembaga dalam pengelolaan Laporan Keuangan. (Ir).