Senin (15/03/2021) Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Kubu Raya, dilaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon, serta Kepala KUA Kecamatan & Madrasah Negeri se-Kab.Kubu Raya. 

Rapim tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya H. Nahruji, dengan moderator Kasubag TU Abu Bakar, kegiatan tersebut membahas beberapa hal diantaranya, tentang pelaksanaan gerakan 5M dalam mencegah penyebaran covid-19, evaluasi program tahun anggaran 2020, serta rencana/program tahun anggaran 2021.

Pada kesempatan tersebut H. Nahruji juga menegaskan bahwa Kemenag Kab. Kubu Raya pada tahun 2022 masuk dalam project pembangunan Zona Integritas, dan beliau menginstruksikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk serius dan saling bekerjasama dalam mensukseskan penerapan zona integritas di Kemenag Kab. Kubu Raya. Setelah memberikan pengarahan dan pembinaan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kubu Raya membuka sesi dialog, untuk pemantapan program kerja tahun anggaran 2021.