Kemenag@Kalbar.  Pada Rabu siang, (22/4/2020), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si menerima kunjungan salah seorang putri terbaik Kalbar Khansa Qonitah, S. Sos, yang pernah mengharumkan nama Kalimantan Barat sebagai 8 besar di kancah nasional ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Para Juara Indosiar tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut Khansa Qonitah yang didampingi oleh Ayah Kandungnya menuturkan bahwa pada tahun ini (Tahun 2020) Ia kembali akan mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Para Juara Indosiar.

Oleh karena itu Khansa mohon dukungan dan motivasi dari Kakanwil Kemenag Kalbar untuk memantapkan keikutsertaannya pada even nasional ajang Akademi Sahur Indonesia Para Juara Indosiar pada tahun 2020.

“Saat ini pelaksanaan AKSI Indosiar penyelenggaraannya berbeda pada dengan tahun sebelumnya karena berada di tengah darurat pandemi Covid-19, sehingga konsep pelaksanaan AKSI Para Juara ini dilakukan dari rumah masing-masing” katanya.

Sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalbar Ridwansyah memberikan apresiasi dan dukungannya kepada Khansa untuk bisa tampil maksimal pada kegiatan AKSI Para Juara Indosiar tahun 2020 yang dilaksanakan dari rumah.

“Dengan berbekal prestasi 8 besar nasional pada AKSI sebelumnya, kami berharap agar Khansa mampu tampil maksimal dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kalimantan Barat sehingga bisa kembali mengharumkan nama baik Kalimantan Barat” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenag Kalbar melalui Subbag Umum dan Humas akan mendukung dan mempublikasikan  keikutsertaan Khansa Qonitah, S. Sos, sebagai peserta ajang Akademi Sahur Indonesia Para Juara Indosiar tahun 2020. (Ir)