Pontianak_Inmas. Pada Jum’at pagi, 22/11/2019, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si menghadiri Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Patria Jaya Kubu Raya dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 Tahun 2019.

Berkaitan dengan pelaksanaan penyelenggaraan upacara Ziarah tersebut Ridwansyah menuturkan bahwa sudah sepantasnya sebagai ASN berterimakasih kepada para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan ini.

“Ziaran ini merupakan bagian dari penghormatan kita kepada para pahlawan serta ungkapan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas pengorbannya dalam mewujudkan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini, Kita do’akan pula semoga mereka mendapat tempat yang mulia disisi tuhan yang maha Esa” jelas Ridwansyah.

Pada kesempatan tersebut Ridwansyah menambahkan bahwa sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam menumbuhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Sudah selayaknya para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa. Hal ini seiring dengan tema KORPRI : Berkarya Melayani Dan Menyatukan Bangsa" jelas Ridwansyah.

Hadir dalam Upacara tersebut para pejabat Struktural Eselon III dan IV serta dari Satuan Organisasi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat serta Instansi Vertikal yang memenuhi Halaman Taman Makam Pahlawan Patria Jaya Kubu Raya. (Ir-One)