Kemenag@Kalbar. Pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si, mengajak umat dan masyarakat untuk optimis dapat mengatasi wabah yang melanda dunia dan bangsa Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Ridwansyah saat memberikan arahan dan pembinaan kepada Kepala Satuan Kerja Kemenag kabupaten Kota se-Kalimantan Barat pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar melalui Virtual Zoom Meeting, Selasa, 14/7/2020.

“Siapapun sangat sadar bahwa semua cobaan dan musibah datang atas ijin dan kehendak Allah Tuhan Yang Maha Esa, kita benar-benar berduka, namun tetap optimis mampu melewati masa pandemi Covid-19 ini” katanya.

Pada kesempatan tersebut Ridwansyah menegaskan bahwa hasil rekapitulasi Revisi DIPA untuk belanja pencegahan Penyebaran COVID 19 di lingkungan Kemenag Prov. Kalbar Tahun Anggaran 2020 berjumlah Rp. 1,114,059,515,- (Satu Milyar Seratus Empat Belas Juta Lima Puluh Sembilan Ribu Lima Ratus Lima Belas Rupiah). (Ir).