Kemenag@Kalbar. Semangat membangun solidarirtas dan kepedulian kepada sesama merupakan bagian dari roh Kementerian Agama. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah saat memberikan bantuan kepada Pegawai Non PNS (Honorer) yang terdampak Ekonomi Covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Ridwansyah secara simbolis kepada Bapak Idris yang disalksikan oleh Kepala Bidang Penerangan Agama Islam H. Kaharuddin, S.Ag dan Kasi  pemberdayaan, Pemantauan dan Evaluasi Lembaga Zakat,  Emmy Jumartinah, di ruang kerja Kakanwil Kemenag Kalbar, Senin, 11/5/2020.

Pada kesempatan tersebut Ridwansyah memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada  ASN Kanwil Kemenag Kalbar yang telah memberikan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya kepada UPZ Kanwil Kemenag Kalbar sehingga sebagian dana tersebut diberikan kepada keluarga yang kurang mampu di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar.

“Bantuan ini kita berikan kepada Indris yang notabennya keluarga kurang mampu, yang kesehariannya beraktivitas sebagai petugas Keamanan dimasa pandemi Covid-19 di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar” jelas Ridwansyah usai menyerahkan bantuan di ruang kerjanya. 

Dengan perasaan khidmad dan haru Idris menerima bantuan tersebut seraya mengucapkan terima kasih atas perhatian Kakanwil Kemenag Kalbar dan kepedulian Aparatur Sipil Negara dan teman-teman kerjanya kepadanya. (Ir).