Selasa, 10 September 2019, 11:12 irwanto

Pontianak_Inmas. Pada Selasa Pagi, (10/09) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si kembali menggelar Rapat Koordinasi terkait persiapan dan pelaksanaan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 74 Tahun 2020.

Hadir dalam rapat Pimpinan tersebut para pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil Kemenag Kalbar seperti Kabag TU, Kepala Bidang dan Pembimas serta Kepala Subbagian di kesekretariatan. Selain itu turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kota/Kabupaten se-Kalimantan Barat yang akan terlibat langsung dalam pelaksanaan peringatan HAB Kemenag ke-74 tahun 2020.

Dalam arahannya Ridwansyah menegaskan bahwa peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama merupakan kegiatan bersama oleh karena itu sudah selayaknya semua Satker dilingkungan Kemenag saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan HAB tersebut.

Puncak peringatan Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama RI akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2020, oleh karena itu secara khusus Kakanwil Kemenag Kalbar akan mengundang Gubernur Kalbar sebagai pembina upacara pada hari lahirnya Kemeneg tersebut. (Ir-One).

Berita Terbaru

Berita Terkait