Sambas, Selasa (13/10/2020) Kepala KUA Kec. Sajad bertindak sebagai rohaniawan pada pengambilan sumpah anggota BPD  Desa Tengguli Kec. Sajad Kab. Sambas di Gedung pertemuan Desa Tengguli serta memimpin do’a. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan BPD oleh Camat Sajad Jumli, S.IP, M.Si,. 

Kemudian dilanjutkan pembinaan oleh Camat Sajat kepada anggota BPD yang baru dilantik. Dalam sambutannya Camat Sajad Jumli, S.IP, M.Si memberikan arahan agar BPD dapat bekerja sama dengan Kepala Desa dan selalu berkoordinasi dalam segala hal, jaga keserasian serta lakukan fungsi secara objektif tegasnya. Ada Tiga Tugas Pokok BPD yaitu : 1. Menuyusun dan merencanakan program pembangnunan desa, 2. Menyerap aspirasi masyarakat desa, 3. Mengawasilam jalannya pemerintahan desa. Diharapkan anggota BPD dapat memahami regulisai atau aturan yang berlaku dalam pembangunan desa tegasnya.

Hadir dalam acara Kapolsek Sajad, Danramil, pendamping desa  serta Tokoh Agama dan Masyarakat. Dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik (Suriyadi, Guntur, Hamizan Saihan, Meliyanti, A.Md.P, Latif, Rahman, Okta Putriyani) yang berjumlah delapan orang anggota BPD oleh peserta yang hadir. (AHD)