Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara melaksanakan pelantikan pengawas dan guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah yang di laksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara pada Rabu (06/01/2021). H. Ruslan, S.Ag., M.A melantik dan mengambil sumpah untuk pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh para ASN di Kantor Kemenag Kayong Utara.

Ada dua pejabat yang di lantik yaitu Iswandi, S.Pd.I dilantik sebagai Pengawas Guru PAI Kabupaten Kayong Utara, sedangkan Ariyanto, S.Pd.I dilantik sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kayong Utara.

Dalam arahannya, H. Ruslan menegaskan bahwa sudah menjadi aturan dan hukum alam adanya pergantian pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara, sehingga semua ASN dapat menerima dan menjalani semua amanah yang dipercayakan agar apa yang kita kerjakan menjadi bernilai ibadah. Saya berharap pengawas dan Kepala Madrasah dapat bersinergi untuk meningkatkan kualitas Madrasah di Kabupaten Kayong Utara menjadi Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, ungkap H. Ruslan.