Sambas, Jum’at (23/10/2020) Kepala KUA Kec. Sajad ikuti acara Jum’at Barokah (JuBaH) dipimpin oleh Kasubbag TU H. Nazarudin, S.Sos.I, M.Sos dengan diawali membaca yasin dipandu oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Karlan dan do’a dipimpin oleh Kasi PHU Drs. Herlan dihadiri oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara, ASN dan Kepala KUA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan Kabag. TU H. Rohadi, S.Ag, M.Si, Kasubbag Keuangan dan BMN H. Erwin, S.Kom, M.M, Kasubbag Ortala dan Kerukunan Umat Beragama Aris Sujarwono, S.H, M.H yang telah dapat menghadiri acara rutin (JuBah) Jum’at Barokah yang selalu diadakan setiap pagi Jum’at dengan diawali membaca Surah Yasin dan do’a bersama untuk keselamatan dan terhindar dari bala dan bencana. Selain itu disampaikan oleh Kepala Kankemanag agar kita tetap loyal dan disiplin dalam bekerja, menciptakan kreativitas dan semangat kerja, bahu membahu saling kerja sama yang baik jaga kekompakan, serta  berikan pelayanan yang prima tegasnya. Utuk Forum Kerukunan Umat Beragama dari 19 Kecamatan sudah terbetuk 6 Kecamatan dan untuk lainnya akan dibentuk dalam waktu dekat uangkapnya. 

Dijelaskan secara rinci oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat H. Rohadi, S.Ag, M.Si penjabaran 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu : integritas :  keselarasan antara hati, pikiran, perkataan dan perbuatan yang baik dan benar, profesionalitas: bekerja secara disiplin, kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik, inovasi: menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik, tanggung jawab: bekerja secara tuntas dan konsekuen serta keteladanan: menjadi contoh yang baik bagi orang lain. (AHD)