Singkawang. Salah satu program Rutin Bulanan KUA Kec. Singkawang Utara adalah mengadakan kegiatan Safari Dakwah Majelis Taklim yang bekerjasama dengan BKMT Kec. Singkawang Utara. Pada kali ini, Saari Dakwah dilaksanakan pada hari ini Kamis (26/11) bertempat di masjid Nurul Huda Kel. Setapuk Besar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si beserta istri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag, penyuluh agama dan jamaah majelis taklim se Kec. Singkawang Utara.

Dalam sambutannya, Irwan mengajak jamaah untuk meramaikan masjid dengan sholat berjamaah dengan mengikut sertakan anggota keluarga pergi ke masjid dan banyak mengaji. Hal senada juga disampaikan oleh Mhd. Natsir. Beliau mengajak memperbanyak membaca sholawat agar mendapat syafaat Rosulullah dan bisa menolak mara bahaya.

Acara dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah serta penyampaian tausyiah yang pada kesempatan itu disampaikan oleh Ust. Supianto, S.Pd.I. Inti dari tausiyahnya tentang wanita-wanita yang dirindukan syurga, yaitu jika wanita melakukan sholat lima waktu, puasa ramadhan, menjaga kehormatan serta taat pada suami. Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprise dan santunan kepada jamaah usia lanjut.(Deni/skw)