Singkawang. Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Singkawang bersama Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Pemerintah Kota Singkawang serta beberapa ormas Islam melakukan kegiatan Safari Fajar di Surau Sholihin Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu (08/11).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah jama’ah surau Sholihin, pengurus dan anggota DMI Kota Singkawang, pegawai baik di lingkungan Kankemenag maupun Pemkot Singkawang, dan pengurus maupun anggota beberapa ormas Islam.

Kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap subuh Minggu dilaksanakan diberbagai masjid di wilayah Kota Singkawang dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pemerintah kepada masyarakat umum. Selain mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pemerintah, kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi di kalangan masyarakat khususnya di lingkungan jama’ah masjid di Kota Singkawang.

Adapun tema Safari Fajar kali ini yaitu memperkuat Ukhwah Islamiyah dan silaturrahim ormas Islam. Selalu menjaga Protokol Kesehatan. Menjaga Kerukunan Umat beragama dan membangun Kota Singkawang sebagai Kota Toleransi. (DH/skw)