SINGKAWANG. Prestasi membanggakan kembali diraih siswa Madrasah Tsanawiyah di Kota Singkawang pada pelakasanaan Ujian Nasional SMP/MTs tahun pelajaran 2015/2016. Adalah Salsabila Zahra, siswi Madrasah Tsanawiyah Ushuluddin Kota Singkawang berhasil meraih nilai sempurna (100) bidang studi Bahasa Indonesia dalam pelaksanaan Ujian Nasional SMP/MTs di Kota Singkawang.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Ushuluddin Masruraini mengungkapkan bahwa prestasi siswanya meraih nilai sempurna (100) UN SMP/MTs bidang studi Bahasa Indonesia merupakan pertama kali di Madrasah Tsanawiyah Ushuluddin. Alhamdulillah ini prestasi yang luar biasa, anak kita bisa mendapat nilai 100 bidang studi Bahasa Indonesia pada UN SMP/MTs tahun ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak kita yang lain, ucapnya saat pengumuman kelulusan UN SMP/MTs pada Sabtu (11/7) di Pesantren Ushuluddin Singkawang.

Di Kota Singkawang pada UN SMP/MTs tahun ini ada dua siswa yang mendapatkan nilai sempurna (100). Kedua siswa itu atas nama Salsabila Zahra dari MTs Ushuluddin mendapat nilai 100 bidang studi Bahasa Indonesia. Dan siswa atas nama Daniel Fu dari SMP Bruder mendapat nilai 100 bidang studi Matematika. (Miftah)