Ikrar Wakaf

Sambas, Rabu (21/10/2020) Ikrar Wakaf dihadapan Kepala KUA Kec. Sajad sebagai Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf (PPAIW) dilakukan di Aula Kantor Desa Mekar Jaya Kec. Sajad yang dihadiri Kepala Desa Mekar Jaya, Babinkantibmas Mekar Jaya, Ketua dan anggota Nadzir serta dua orang saksi.

Cegah Penularan Covid-19, MAN IC Laksanakan Pemlihan Ketua OSIS Secara Virtual

Sambas - MAN Insan Cendekia Sambas  menggelar Pemilihan Ketua OSIS atau Pilketos masa bakti 2020-2021 pada Selasa ( 20/10/2020)

Pilketos yang dilakukan  melalui e-voting dianggap menjadi pilihan yang harus dilakukan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain bisa menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran virus, cara ini dirasa efektif dan efisien dalam implementasinya.

Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah

Sambas, Rabu (07/10/2020) Kepala KUA Kec. Sajad Ahadi,S.Sos pimpin do’a pada acara sosialisasi sosialisasi pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kab. Sambas yang diadakan oleh Panitia Pengawasan Pemilu (PANWASLU) Kec. Sajad di Aula Gedung Serba Guna Desa Tegguli Kec. Sajad Kab. Sambas yang diikuti seluruh forkopincam, Kepala Desa, Kapolsek, Koramil, PPK, Tokoh Agama, Pemuda, Prempuan dan perwakilan pemilih permula  serta hadir pula anggota BAWASLU Kab. Sambas.

Kepala KUA Sajad Pimpin Do’a Penilaian Angka Kredit (Pak) Penghulu

Sambas, Senin (05/10/2020) Kepala KUA Kec. Sajad Ahadi,S.Sos pimpin do’a pada acara sosialisasi penilaian angka kredit (PAK) penghulu yang diadakan oleh tim penilai angka kredit Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat di Aula FKUB Kab. Sambas yang diikuti seluruh penghulu dari Sambas, Singkawang dan Bengkayang.

Kompak sosialisasi zakat, kepala KUA dan Penyuluh Tekarang safari di Nurul Hidayah

Sambas - Jumat (25/9/2020) kepala KUA tekarang bersama penyuluh agama Islam non PNS Kecamatan Tekarang melakukan safari di masjid Nurul Hidayah Desa Sempadian.

Safari ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi zakat dan juga penyampaian sejumlah informasi keagamaan.

Sebelum shalat  Jumat koordinasi penyuluh membuka silaturahmi dengan menyampaikan maksud kedatangan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian perihal zakat oleh kepala KUA. 

Halaman-halaman