Ka.Kanwil Kemenag Prov. Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si memberikan Sambutan di Kegiatan Silaturahmi DWP Kemenag Kab. Sintang Aula MTsN Sintang (25/08)

Dalam sambutannya, KaKanwil Kemenag Prov. Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si mengungkapkan rasa syukur walaupun dimasa covid 19 ini kita masih diberikan kesehatan dan dapat melakukan aktifitas seperti bisasnya, Drs. H. Ridwansyah, M.Si juga menghimbau dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah dianjurkan.

Kemudian Ka.Kanwil juga mengapresiasi peran serta ibu ibu DWP dalam rangka menyukseskan kinerja karir suaminya. “Karena kesuksesan itu diawali dari diri sendiri bagaimana menjadi seseorang yang dewasa, dewasa ini dapat dijabarkan menjadi empat, diantaranya kenal dengan dirinya, bisa menerima dirinya, bisa mengembangkan dirinya,  mampu membuat keputusan dirinya”.

Kemudian Kakanwil juga mengatakan bahwa disinilah peran ibu ibu sebagai pendamping suami dalam membangun karakter didalam keluarga, membangun keluarga menjadi sukses dan bahagia, proses membangun hubungan sosial dilingkungannya dan membangun karier suami dikantor yang berkomitmen bekerja keras sesuai dengan 5 budaya kerja.

Kemudian Kakanwil juga berharap kepada ibu ibu sebagai pendukung suaminya dalam bekerja, apalagi dimasa pandemi covid 19 ini. “Tugas ibu ibu lumayan berat, dan jangan terlalu banyak pikiran yang mengganggu, mari kita manage manajemen pikiran supaya pikiran tidak terganggu, diantaranya dengan cara Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Silaturahmi tetap terjaga, mari kita berbagi dalam sosial, berbagi dalah kebahagiaan” tuturnya.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa Sintang sudah menjadi rumah kedua, dan sudah banyak perubahan yang luar biasa disintang dan pegawai kantor Kemenag Sintang juga sudah sejahtera. Mari kita perkuat dalam rangka pelayanan terbaik dalam ibu ibu mendukung suaminya, selain itu ibu ibu juga menjadi pengganti guru dirumah selama libur anak anak dikarenakan masa covid 19 ini.