Senin, 09 September 2019, 16:02 beritakemenagmpw

Mempawah. Dalam rangka Tahun Baru Islam 1441 H, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mempawah mengadakan acara peringatan 1 Muharram 1441 H dan santunan yatim piatu yang dilaksanakan di Aula MAN Mempawah pada senin 9 September 2019.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Kementerian Agama Mempawah H. Kamaludin, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Mempawah Madrais, Kepala MAN Mempawah Misran, guru dan tenaga Kependidikan MAN Mempawah serta siswa/i MAN Mempawah dan Juga beberapa anak yatim piatu.

Dalam acara tersebut, diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh H. Ahmad Syafi’i. Diikuti dengan santunan kepada beberapa anak yatim yang masih menduduki bangku sekolah setingkat SD/MI, SMP/MTs.

Santunan tersebut disampaikan oleh Kepala Kemenag Mempawah dan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Mempawah setelah tausyiah 1 Muharram 1441 H.

Setelah penyerahan santunan, Kepala Kantor Kemenag Mempawah H. Kamaludin menyampaikan keindahan berbagi yaitu seperti yang dilakukan di Aula MAN Mempawah merupakan satu hal yang positif.

Jelasnya anak yatim yang hadir menerima santunan diharapkan akan dapat terbantu, sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikannya yang masih berada dibangku sekolah dasar dan menengah. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait